Sabtu, 02 Desember 2017

Mengobati Ambeien Dengan Bawang Putih

Mengobati Ambeien Dengan Bawang Putih - Bawang putih menghasilkan 3 efek sebagai obat herbal yang sangat baik dalam mengobati ambeien. Bawang putih adalah antibiotik yang kuat, mengurangi tekanan darah dan antioksidan.  Penelitian terbaru telah mengidentifikasi agen aktif dalam bawang putih. Agen aktif ini disebut allicin. Allicin bertanggung jawab untuk sebagian besar manfaat kesehatan dari bawang putih serta aromanya. Oleh karena itu, penting untuk menggunakan sumber bawang putih yang masih mengeluarkan aroma bawang putih yang khas. Allicin telah dipelajari secara ekstensif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa zat aktif yang merupakan mekanisme pertahanan bawang putih terhadap hama.

Allicin memiliki sifat antibakteri dan antijamur. Belerang yang terkandung dalam struktur bertanggung jawab untuk sifat-sifat antibiotik tetapi juga mengapa bawang putih dapat mengiritasi jaringan lunak lubang anus pada beberapa orang.  Ketika bawang putih dipotong atau dihancurkan, isi allicin terurai dan berubah menjadi senyawa yang disebut asam 2-propenesulfenic. Senyawa ini bertanggung jawab untuk kandungan antioksidan bawang putih karena mengikat radikal bebas yang berbahaya. Allicin aman digunakan tapi dosis tinggi dapat mengurangi kemampuan darah untuk membeku yang menyebabkan pendarahan yang berlebihan dari ambeien.


Mengobati Ambeien Dengan Bawang Putih


  • Bawang putih dapat digunakan sebagai supositoria untuk menyingkirkan ambeien .
  • Ia bekerja dengan memperkuat pembuluh darah dan menghancurkan kuman di daerah dubur. Juga mengurangi peradangan kulit.
  • Bawang putih memiliki sifat anti-inflamasi yang menenangkan daerah yang meradang di dalam dan sekitar anus.
  • Sifat zat dari ramuan membantu dalam mempercepat pemulihan dari dinding yang rusak pada pembuluh darah.
  • Bawang putih dapat membersihkan saluran usus dan mengurangi ketidaknyamanan di perut. 


Mengkonsumsi bawang putih adalah cara yang efektif untuk mengurangi rasa sakit, gatal, dan iritasi yang terkait dengan ambeien. Atau menambahkannya ke dalam makanan.
Untuk menggunakan bawang putih sebagai supositoria, Anda dapat mengupas sepotong kecil bawang putih dan mendorongnya sedikit di dalam rektum. Biarkan supositoria bawang putih semalam dan membiarkan gerakan usus normal membuangnya. Baca Juga : cara menghilangkan benjolan ambeien

Namun, dalam beberapa kasus cara ini dapat menyebabkan efek samping seperti nafas dan bau badan, sakit perut, mulas, dan reaksi alergi. Selain itu, penggunaan bawang putih untuk perdarahan ambeien karena hal ini dapat memperburuk kondisi.

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali budaya Nenek Moyang kita yaitu jamu tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu di lestarikan. Salah satu produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih yang bisa membantu meringankan gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita wasir

Mengobati Ambeien Dengan Bawang Putih
Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai slur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Demikianlah artikel sederhana ini mengenai Cara Mengobati Ambeien Dengan Bawang Putih Yang Sudah Menahun semoga dapat bermanfaat salam sehat dari kami untuk informasi lebih lanjut segera hubungi kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar